Tipe Cewek yang paling di sukai sama cowok

nilah daftar tipe cewek yang paling disukai cowok menurut aku aku sendiri dan pengamatan Q

1.Cewek Pengertian
Ini dia nih, tipe cewek di urutan pertama yang paling disukai cowok. Si cewek pengertian ini dipilih oleh hampir 80% responden. Hal ini sekaligus mengungkap sebuah fakta bahwa kaum cowok ternyata juga mahluk yang ingin dimengerti.


2.Cewek Penyayang
Tipe cewek penyayang ini juga paling disukai cowok, cowok juga mahluk yang paling ingin disayang ternyata.Siapa sih orangnya yang tidak ingin disayang? So, buat para cewek 'sayangilah cowok kamu' niscÄya kamu akan semakin disayangi oleh pasanganmu.

3. Cewek Baik Hati
Sebenarnya, tipe cewek seperti ini cukup sulit diidentifikasi, ini masalah hati. Dalem banget sob..! Tapi terlepas dari itu semua, si cewek baik hati ini ternyata banyak diinginkan cowok. Jadi, bersyukurlah kamu para cowok yang punya cewek yang baik hatinya. And buat para cewek2 jangan bersikap antagonis

4. Cewek Jujur
Dengan masuknya tipe cewek jujur mengindikasikan bahwa cowok juga tidak mau dibohongi (pengennya ngebohong... he he). 'kejujuran adalah romantisme yang sederhana'.

5.Cewek Setia
Tipe cewek yang seperti juga menjadi incaran dan impian semua cowo. So buat kamu setialah sama cowok kamu

6.Cewek Sederhana dan Apa Adanya
Jadilah diri kamu apa adanya(jangan ada apanya=bahaya bro,hehehe), tampil sederhana juga juga bias buat cowok jatuh hati sama anti, sederhana bukan bererti tidak elegan, tergantung bagaimana caranya kamu menjaga dan merawat diri. Ini termasuk cewek yang aku sukai,,hehehehe….

7.Cewek Pintar/Smart
Walaupun peringkatnya pada nomo 7, tapi ini cewek kelas menengah keatas..bukan SMA ya,haha….buat kamu yang merasa dirimu kamu tidak cantik,tapi ini bias jadi senjata ampuh yang bisaa kamu gunakan.

8.Cewek Cantik
Sebenarnya, tipe cewek cantik ini sangat relatif. Setiap orang punya definisi berbeda mengenai apa itu cantik? Sama seperti apa itu cinta? Cantik menurut saya belum tentu cantik menurut orang lain, begitu pun sebaliknya.

9. Satu Keyakinan
Ternyata masalah keyakinan masih menjadi salah satu pertimbangan cowok dalam memilih cewek. Tipe Cewek yang memiliki keyakinan yang sama taat beribadah menjadi satu kriteria kunci yang tidak boleh hilang.


10.satu lagi cewek yang mempunyai pendirian
jadilah seorang cewek yang memiliki pendirian jangan mengikuti arus air di mana teman bilang A kamu ikut teman bilang B kamu ikut

Tidak ada komentar: